95. Hack (tanpa cert) Ponsel Fw Terbaru dengan DrWeb Anti Virus By Coderus

18 September 2011 at 7:49 am 77 komentar

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu..

Maf ya lama g posting kira2 1 bulan lbh itu smua bkan khendakQ TPI sjujurX blog dpt berjalan hingga 7 bulan krna trik gratisan jdi apbila gratisan mti mka kgiatan blog jga jdi mti, mklumlah gw cma anak SMA keren, ganteng, pinter dan cool tpi g ada pulsa mklum PULsa jga jtah dri ortu sih.. Slesai deh curhatX nah pasti klian smua dah tw kan bhwa situs pembuat cert sdh tdk mengeluarkan cert lgi meskipun kta bza mendapat devcert dari nokia ceta tpi ttp sja cert itu tdk bza mengsing bbrapa aplikasi tuk hack ponsel nah tuk kli ni gw mw ngeshare Hack (tanpa cert) Ponsel Fw Terbaru dengan DrWeb Anti Virus By Coderus trik ni tlh Q cba pada ponsel tmnQ YAITU c5-00, X5-01, C5-03, 5233, 5230 dll. jika hpmu blum d hack dan pengen ngehack wjib mengikuti cra ini cekidot ;

Persiapan :

1. Hp Temen yang sudah status Hacked
/Pc/Hp Java Bwat mengakses folder private
2. Dr.web Antivirus
3. Quarantinedriversldd
4. Instalserver
5. Rompatcher Lite Version
6. Xplore Signed 1.53

Download Peralatan nomor 2-6 Disini

Langkah2 menghack Hp :

1. Masukan MMC/Kartu Memory Hp yang
belum di hack ke hp temen kamu yang suda di hack dan open4all n installserver bercentang hijau

2. Ekstrak file Quarantinedriversldd di Drive (Kartu Memory/MMC)

3. Lepas Kartu Memory/MMC kemudian
masukan ke hp yg belum di hack lalu instal Xplore Signed di Drive E

4. Instal aplikasi Dr.web Antivirus di Drive E
(kartu memory/MMC)

5. Buka aplikasi Dr.web Antivirus apabila muncul tampilan seperti ini

hdr11.jpg

Tekan saja Cancel,
kemudian tekan Option > Quarantine yang nantinya akan muncul 3 file dari Rompatcher yaitu (patcher.idd, patcherS3.idd, patcherShadow.idd) sprti gmbr ini

hdr3.jpg

stlh muncul 3 file sprti gmbr di atas tekan option > select all kemudian tekan lagi option > restore

6. Instal aplikasi Rompatcher Lite v.3.1 di Drive C, lalu buka aplikasi Rompatcher apply dan add to auto patch Open4all untuk membuka
folder sys dan private

7. Buka Xplore pindahkan file instalserver yang sesuai tipe Hp kamu ke C:/sys/bin/

8. Slmat hp kmu telah terhack…

Note : Pilih file instalserver yang benar-benar sesuai tipe HP, jika salah setiap kamu instal aplikasi akan muncul notifikasi File Rusak..

Apabila ada yg bingung dan kesusahan bisa menanyakan melalui komentar..
sekian dan trimakasih, semog bermanfaat N selamat Mencobaaaaa Y…

Baca Juga Artikel Lainnya:

  • Posted By :

    vanz12122.png

    Entry filed under: Aplikasi s60v3, Cara Hack Ponsel. Tags: , , , , , .

    94. Download Lagu Simple Plan ft Natasha Bedingfield_Jet Lag + Lirik Ttpod 96. Modding Ubah Tulisan 3G dibawah Signal Menjadi 4G (Hack Only)

    77 Komentar Add your own

    • 1. irvansymbian  |  18 September 2011 pukul 12:59 pm

      pertamax

      Nitip
      http://irvansymbian.wordpress.com/2011/09/18/light-control-atur-pencahayaan-hp-mu/

      Balas
      • 2. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 5:23 pm

        ok ntar mampir

        Balas
    • 3. irvansymbian  |  18 September 2011 pukul 2:14 pm

      Trik nya bagus banget!

      Balas
      • 4. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 5:24 pm

        ok mkzih

        Balas
    • 5. Erit Kantoni  |  18 September 2011 pukul 2:50 pm

      hahay. .
      Mangstap. .

      Balas
      • 6. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 5:25 pm

        ok… Mkzih dah mmpir

        Balas
    • 7. Cspaxe, the Assassin  |  18 September 2011 pukul 3:12 pm

      mantaaappp ..
      niie yg kucarii ,,

      Balas
      • 8. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 5:26 pm

        ok deh d save y

        Balas
    • 9. Cspaxe, the Assassin  |  18 September 2011 pukul 3:18 pm

      heheee ..
      trus dapet pulsa dari mana niih ? malakk ? XDXD *ngaciiiirrrr

      Balas
      • 10. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 5:28 pm

        diam2 gw malak jgn kazih tw orang y

        Balas
    • 11. adhie  |  18 September 2011 pukul 4:00 pm

      kren bro ,bwt s60v5 bsa ga?

      Balas
      • 12. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 5:32 pm

        bza bro tlah d cba d c5-03 tanpa msalah

        Balas
    • 13. Dyka  |  18 September 2011 pukul 4:02 pm

      Oheee. . .
      Trik baru ya.? Blh nh d jadiin artikel rujukan bila ada yg nanya hack ponsel tanpa flash (bt hp2 baru)

      Balas
      • 14. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 5:56 pm

        ya ni trik hack paling bru

        Balas
    • 15. farisyi1  |  18 September 2011 pukul 4:06 pm

      mantep..nice info bro😀

      Balas
      • 16. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 6:03 pm

        ok mkzih udah mmpir ke blogQ

        Balas
    • 17. oriie rianzi  |  18 September 2011 pukul 4:28 pm

      ,tp dtempat w ga ada hp yg sudah d hack? ,gimana ya

      Balas
      • 18. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 6:05 pm

        pke komputer atw hp java

        Balas
    • 19. Moch.adnan  |  18 September 2011 pukul 5:18 pm

      Info bagus..trima ksh atas kunjunganya ke http://showroom79.wordpress.com

      Balas
    • 20. Cspaxe, the Assassin  |  18 September 2011 pukul 6:06 pm

      wah wahh ..

      Pantes anak buah gue babak belur ..

      Trnyata loo malak diaa ..

      *ngaciiiiiirrrr

      Balas
      • 21. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 7:07 pm

        jdi loe bozX mereka. tdi yg mreka blang boz mereka yg jelek, pendek, item
        wkwkwKwk

        *kaburrrr

        Balas
    • 22. whychand  |  18 September 2011 pukul 7:44 pm

      Nice tips. Buat jaga” kalo ntar cert gue ilang. Hahaha..

      Nitip : http://wahyuchandra.wordpress.com/2011/09/18/antara-gue-mlm-dan-cerita-absurd-di-dalamnya/

      Balas
      • 23. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 8:52 pm

        udah mampir

        Balas
    • 24. FA 12 OQᓹ  |  18 September 2011 pukul 9:03 pm

      Sip..info bgus,tp szeo ane dah hackable,hehe

      Balas
    • 25. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 9:07 pm

      ini khusus yg blum hack

      Balas
    • 26. dipta  |  18 September 2011 pukul 10:48 pm

      bro klo bwt hp 5233 file instalserver yg ccok mna y..???

      Balas
    • 27. vanz1212  |  18 September 2011 pukul 11:26 pm

      yg d dlm folder 9.3 9,4

      Balas
    • 28. ARD ( Azis Red Dragon )  |  19 September 2011 pukul 10:24 am

      hdr….!
      Akhrnya ente muncul
      Juga hbs jalan” dr hutan ya kmrn” apa
      Diculik gorila dihutan *garuk” bokong
      Kwkwkwkw

      Nah
      Bro manta nih patut
      Dicoba dihp pasien” aku nih
      Trick

      Balas
      • 29. vanz1212  |  19 September 2011 pukul 3:55 pm

        gw d culik ama paris hilton..

        Balas
    • 30. irfan handi  |  19 September 2011 pukul 10:25 am

      Keren bgt sobb.

      Balas
      • 31. vanz1212  |  19 September 2011 pukul 4:09 pm

        klw g keren g bkal gw posting

        Balas
        • 32. Irfan Handi  |  8 Oktober 2011 pukul 10:58 pm

          Manteb deh. sering-sering ngasi yang gratisan ya bro. he . . .

    • 33. vpat  |  19 September 2011 pukul 10:32 am

      hahaha…bagus juga tuh triknya biar ngeblog ga nguras kantong ya tunggu aja gratisan

      topik boleh sama tapi ulasan harus beda, siip master Vanz :twothumbup:

      Balas
      • 34. vanz1212  |  19 September 2011 pukul 4:12 pm

        mksih master vpat

        Balas
    • 35. Moch Adnan  |  19 September 2011 pukul 12:35 pm

      terima kasih tuk infonya,sangat bermanfaat🙂

      Balas
      • 36. vanz1212  |  19 September 2011 pukul 4:34 pm

        sama2

        Balas
    • 37. falah  |  19 September 2011 pukul 1:56 pm

      bro mo nny klo pk hp java crnya gmn?

      Balas
    • 38. dipta  |  19 September 2011 pukul 2:34 pm

      thx bro..,
      klo bwt E63 yg mna bro..???

      Balas
      • 39. vanz1212  |  19 September 2011 pukul 4:40 pm

        9.2

        Balas
    • 40. 1Noel  |  19 September 2011 pukul 4:07 pm

      maknyus nih..

      Balas
      • 41. vanz1212  |  19 September 2011 pukul 4:45 pm

        woke

        Balas
    • 42. vanz1212  |  19 September 2011 pukul 9:28 pm

      @falah_susah d jlsin,. Pke kompi aja, klw g punya ke warnet aja

      Balas
    • 43. siti suryati  |  20 September 2011 pukul 3:40 am

      wuah keren infonya
      ti pengen nyoba triknya…
      Tp belum nemu korban..
      Hehe….

      Balas
      • 44. vanz1212  |  20 September 2011 pukul 3:50 pm

        cri korbanX dung

        Balas
    • 45. lilik  |  20 September 2011 pukul 4:12 am

      Bekerja gan di C5-03 Ane
      makasih banyal

      Balas
    • 46. masibuy  |  20 September 2011 pukul 11:51 am

      Mantapz… Buat jaga2 kl mw HR,hehehe…

      Balas
      • 47. vanz1212  |  20 September 2011 pukul 4:30 pm

        ok deh

        Balas
    • 48. helmi  |  20 September 2011 pukul 1:36 pm

      gan udah d coba, , , tp kok pas instal file rusak trus.!

      Balas
      • 49. vanz1212  |  20 September 2011 pukul 4:30 pm

        i2 krna slh mmsukkan instal server.. mangX hpmu tipe apa..?

        Balas
    • 50. helmi  |  20 September 2011 pukul 8:03 pm

      6220c

      Balas
      • 51. vanz1212  |  20 September 2011 pukul 10:08 pm

        pke yg d dlm folder 9,3

        Balas
    • 52. gogo  |  20 September 2011 pukul 9:56 pm

      mantab bro.. ni khusus utk symbion atau all os..

      Balas
      • 53. vanz1212  |  20 September 2011 pukul 10:10 pm

        tuk v3 ama v5

        Balas
    • 54. Hyde  |  21 September 2011 pukul 12:23 am

      Thanx cuy.hp w udh k hack

      Balas
    • 55. Lilik Praznugroz Sooyoungster  |  21 September 2011 pukul 2:13 am

      tx bro….
      C5-03 tu instalserver nya yg S^3 bukan ya???

      Balas
    • 56. daikas  |  21 September 2011 pukul 3:57 am

      nice post…..
      info ini yg sy cari-cari,
      Wajib dicoba ini mah…

      lumayan bs ngebantu pengunjung sy yg mau hack hp.

      Oh iyah sob, skalian izin pasang link nya di blogroll saya, buleh kan

      Balas
    • 57. abang fani  |  21 September 2011 pukul 7:35 am

      clo ntuk e72 yg mn yh?

      Balas
    • 58. Hyde  |  21 September 2011 pukul 9:24 am

      Bwt mbak lilik..hp qta sama.u pke yg instal server 9.4.

      Balas
    • 59. fauzan.me  |  22 September 2011 pukul 1:36 am

      wah….bro nih…artikel paling banyak
      di cari oleh pengguna ponsel baru yg
      masih virgin hp.nya

      Balas
    • 60. Haidar Oce  |  22 September 2011 pukul 8:42 am

      thank’s gan sueneng banget bisa ngehack hpq hehehe,,,,,,

      Balas
    • 61. Ppoendo  |  23 September 2011 pukul 2:43 am

      1. Masukan MMC/Kartu Memory
      Hp yang
      belum di hack ke hp temen
      kamu yang suda di hack dan
      open4all n installserver
      bercentang hijau
      .

      maksudnya suruh nyentang g2?

      Balas
    • 62. adela  |  23 September 2011 pukul 3:01 am

      kendala ane ad di rompacter wa, knp pas klik rompacter gag ad open4all/gag ad data alias kosong. Hp ane c5-00. Truz klo pake instalserver pke yg ap n criny dmn. Maklum newbe

      Balas
    • 63. Chamid  |  24 September 2011 pukul 12:27 am

      Gan tolog q.,.
      Q minta kode aktifasi emulator vbagx.,.,
      hp q n73.,
      imei : 356406016647637

      please gan blz….

      Balas
    • 64. Axl andi junty  |  24 September 2011 pukul 5:43 pm

      Mohon pencerahan langkah pertama, aq pake e63.
      Berhubung aq gak punya pc dan tmen jga hp nya blum ada yg d hack, jd aq pake hp java.
      Gmana bosss…?

      Balas
      • 65. wae^arix  |  24 September 2011 pukul 7:54 pm

        coba ini yg bngung g punya pc gan..

        hack terbaru lagi.. opmin6 isat free, & patch 3G jdi 4G..
        yg blum tw.. monggo.. http://www.arix4.hexat.com

        Balas
    • […] 95. Hack (tanpa cert) Ponsel Fw Terbaru dengan DrWeb Anti Virus By Coderus Dari Blognya Master Vanz1212 […]

      Balas
    • 67. Elop  |  1 Oktober 2011 pukul 11:15 pm

      sewaktu di Qarantina knp g muncul bro??itu solusinya apa ya???

      Balas
      • 68. pasangiklangratisblog.com  |  8 Januari 2012 pukul 11:29 am

        sama gan punya ku juga gak muncul juga

        Balas
    • 69. 4an25  |  5 Oktober 2011 pukul 9:29 pm

      bagus bro..
      Tapi hp aneh udah dihack nih..
      Cuma bisa nyimak dah..

      Balas
    • 70. Leo-rascal  |  9 Oktober 2011 pukul 4:08 am

      Ekstrak file
      Quarantinedriversldd.zip difolder E:/private kah gan? Cz di dalemnya private jga banyak foldernya.taruh yg dimana nch?

      Truz isi quarantinedriversldd.zip emang patcher.dwq bukannya patcher.ldd gan??

      Mohon bantuannya gan…

      Balas
    • 71. erot  |  26 Oktober 2011 pukul 6:31 pm

      bro klo bwt hp 3250 pke’a instalserver yg mana y,..?

      Thank y bro,.

      Balas
    • 72. syarif  |  2 November 2011 pukul 2:34 am

      gan kq wkt ane bka 3 file ga ada

      Balas
    • 73. yudi  |  11 November 2011 pukul 2:14 pm

      gan law hp java di siv fungsixa untuk pa ?tlng bntuannya hp q nokia n97 msh blum di hack and kndalax dsni g da hp yg udah di hack.qra2 da solusi lain lah untuk nghacknya ?

      Balas
    • 74. Gax Tau  |  12 November 2011 pukul 4:47 pm

      makasiiiiii gan
      susah2 nyari
      ternyata cara ini plg ampuh

      Balas
    • 75. jenggot  |  8 Desember 2011 pukul 12:46 pm

      sorry mas bro , hape ane nokia N81 .
      hape ane di di folder sys/ gak ada folder bin/ nya tu gmana tu bro ???

      Balas
    • 76. drajat  |  20 Februari 2013 pukul 10:29 am

      Yang ini artikelnya Mantabbb…

      Balas
    • 77. Wredha Adi Wardhana  |  15 Maret 2013 pukul 12:20 pm

      Kak, Kurang Paham pada Langkah Awal… Mohon penjelasan, trims…

      Balas

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


    Translate To Language :

    RSS Detik.com

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

    Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 16 pengikut lainnya

    Arsip Bulanan


    %d blogger menyukai ini: