67. My First Award

24 Juni 2011 at 4:00 pm 13 komentar

Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatu

Stlh 1 bulan lalu gw g postin gara hp rusak pas bli hp gw buka blog ternyata gw dpt award pertama langsung gw snang banget serasa terbang n serasa dunia cuma punya gue setelah mengetahui gw dpt award dalam hati gue ini gw brtnya bener gue yang dapet award apa gue yang lagi mimpi y..? Lngsung aja gw ke kmar mandi dan B***k stlh slesai gw cek lgi trnyta gw emang dpt award dn gw teriak dlm hati aduh prutq mzh mules hore sng bnget rasanX nih klw g prcya gw dpt award

superscreenshot00031.jpg

Ini dia penampakan Batavusqu
Awardnya :

batavusqu-award.png

Hmm, bentuk Award ini seperti sebua benda yang ada di sepeda ya tapi saya
ga tau namanya, di sisi tengahnya
bertuliskan Batavusqu Award FOR THE
BLOGGER dan tepat ditengahnya ada
seBUah gambar sepeda Ontel khas Indonesia.
dan kata2nya setelah menerima
award ini kita harus membagikan lagi ke para sahabat bloggertminimal 5 orang tpi sbnarX z mw memberikan ke smua tpi cma disuruh 5 jdi z kn memberikanX KEPada
1. Dwisty
2. SDP Angga
3. Akbar
4. Ikky21
5. Mierza

semoga blog blog yang ada di atas
dapat menerima award ini.. dan
membagi’nya ke 5 sahabat blogger lainnya.. oke mungkin cuman ini doang , dan
sekali lagi gue beterimakasih
banget ama bro Nardo yang udah mau memberi award’nya Zma Z hehe

Baca Juga Artikel Lainnya:

  • Posted By :

    vanz12122.png

    Entry filed under: Tidak Berkategori. Tags: , , , .

    66. Tema Nokia C5 Default (Request Threey) 68. Patch Untuk Mengirim File Sis N Jar Lewat File Manager Bawaan

    13 Komentar Add your own

    • 1. mierza  |  25 Juni 2011 pukul 8:43 am

      Award apaan sih bro???

      Balas
      • 2. vanz1212  |  1 Juli 2011 pukul 2:58 am

        pnghargaan bwat para blogger

        Balas
    • 3. gepengmilan  |  25 Juni 2011 pukul 1:45 pm

      Selamat..Selamat…

      Balas
    • 4. Irfan Handi  |  25 Juni 2011 pukul 2:35 pm

      Congerotulation sobb.
      Maen sini ya, http://kumpulanfilegratis.wordpress.com/tukar-link/

      Balas
    • 5. NardaKismoVIII  |  25 Juni 2011 pukul 3:20 pm

      lah nih kan tulisan gue.. ngapain juga di copas.. haha
      oke bro sama sama😀

      Balas
      • 6. vanz1212  |  1 Juli 2011 pukul 3:10 am

        cma tak kopas dikit tpi pas prut mules 100% nyat

        Balas
    • 7. Ikky21  |  25 Juni 2011 pukul 5:14 pm

      Waah… Thx awardnya bro…
      Hehehe
      Tapi, mana gambar awardnya?

      Balas
      • 8. vanz1212  |  1 Juli 2011 pukul 3:10 am

        sory bro gw lupa gmbrX

        Balas
    • 9. Ikky21  |  27 Juni 2011 pukul 3:46 am

      Hehehe… Thx mastah..

      Balas
    • 10. dede6699  |  27 Juni 2011 pukul 5:16 am

      selamat bro awardnya…

      Balas
      • 11. vanz1212  |  1 Juli 2011 pukul 3:19 am

        mkzih y

        Balas
    • 12. vanz1212  |  1 Juli 2011 pukul 3:00 am

      sma2

      Balas
    • 13. vanz1212  |  1 Juli 2011 pukul 3:15 am

      sma2..

      Balas

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


    Translate To Language :

    RSS Detik.com

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

    Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

    Bergabunglah dengan 16 pengikut lainnya

    Arsip Bulanan


    %d blogger menyukai ini: