Apakah Nasib Orang Jelek Slalu Sial…????

7 Maret 2011 at 11:46 pm 13 komentar

Nah pada postingan kali ini, saya cuma
mau membahas takdir cowok jelek. Hehehe
Dimana mana memang cowok
ganteng lebih beruntung, tp apakah cowok jelek memang takdirnya begitu.

Ok langsung ja…

1.kalo cowok ganteng pendiem,
cewek-cewek bilang : “woow,
cool banget!”
tapi kalo cowok jelek pendiem,
cewek-cewek bilang :”ih, dasar
kuper!”

2.kalo cowok ganteng jomblo,
cewek-cewek bilang : “pasti
perfeksionis”
tapi kalo cowok jelek jomblo,
cewek-cewek bilang : “udah jelas,
nggak laku”

3.kalo cowok ganteng berbuat
jahat, cewek-cewek bilang : “no
body’s perfect”
tapi kalo cowok jelek berbuat
jahat, cewek-cewek bilang : “pantes,
tampangnya ajah kriminal”

4.kalo cowok ganteng nolongin
cewek yang diganggu, cewek-
cewek bilang : “keren, kayak di film-
film”
tapi kalo cowok jelek nolongin,
cewek-cewek bilang : “pasti premannya temennya dia”

5.kalo cowok ganteng dapet cewek
cantik, cewek-cewek
bilang : “klop, serasi banget”
tapi kalo cowok jelek dapet cewek
cantik, cewek-cewek
bilang : “pasti main dukun”

6.kalo cowok ganteng diputusin
cewek, cewek-cewek bilang : “jangan
sedih, kan masih ada
aku”
tapi kalo cowok jelek diputusin,
cewek-cewek bilang : “KASIAN DEH LO” sambil jarinya meliuk-liuk dari
atas ke bawah

7.kalo cowok ganteng penyayang
binatang, cewek-cewek bilang :
“perasaannya halus, penuh cinta”
tapi kalo cowok jelek penyayang
binatang, cewek-cewek bilang :
“sesama keluarga emang harus saling menyayangi sih”

8.kalo cowok ganteng naik BMW,
cewek-cewek bilang : “matching,
keren luar dalem”
tapi kalo cowok jelek naik BMW,
cewek-cewek bilang : “mas,
majikannya mana?”

9.kalo cowok ganteng males
difoto, cewek-cewek bilang :
“takut fotonya kesebar-sebar ya”
tapi kalo cowok jelek males difoto,
cewek-cewek bilang : “nggak tega
ngeliat hasil cetakannya ya”

10.kalo cowok ganteng bersedih
hati, cewek-cewek bilang : “let me
be your shoulder to cry on”
tapi kalo cowok jelek bersedih
hati, cewek-cewek bilang :
“cengeng amat, nambah jelek ajah tuh muka”

11.kalo cowok ganteng nuangin
air, cewek-cewek bilang : “ini
baru cowok gentlemen”
tapi kalo cowok jelek nuangin air,
cewek-cewek bilang : “naluri
pembantu emang gitu sih”

Dunia memang nggak adil ya?? Hehehe

tuk hri cukup sginih postinganX y…

Good Night everybody

Recent Post:

Entry filed under: Tidak Berkategori. Tags: , , , , .

Shutdown win7 di s60v3 GanTi Fonts Standar Dengan FontRouter

13 Komentar Add your own

  • 1. ⣤Cspaxer⣤  |  8 Maret 2011 pukul 8:11 am

    hmm, hmm, hmm ..

    Manusia skarang emang gg menilai sesuaatu darii isinyaa yaa ..

    Balas
  • 2. vanz1212  |  8 Maret 2011 pukul 10:33 am

    Emang

    Balas
  • 3. syechan baraqbah  |  15 Maret 2011 pukul 9:56 am

    booooong,,, ane yg jelek ini ga pernah ngalamin yg begituann,, bini ane 2,, pacar 2,, fans, ga keitung,, banyak deh,,

    Balas
  • 4. anto  |  15 Maret 2011 pukul 10:50 pm

    emang gak adiil…np org gnteng n cntik identik smbong…
    Jijik liat cwex smbng..

    Balas
  • 5. firus by hacker  |  15 Maret 2011 pukul 11:19 pm

    kayak nya aku pernah baca ini, .. ..

    Dimana ya? Kayaknya di , .. ..
    Situ, .. ..
    Hehehe

    Balas
  • 6. dykas60v5  |  16 Maret 2011 pukul 10:16 am

    He3 pernh bc jg yg sperti ini. Nice artikel bro. . .

    Balas
  • 7. vanz1212  |  22 Maret 2011 pukul 6:57 pm

    Thankz bro

    Balas
  • 8. bambangtko  |  22 Maret 2011 pukul 10:18 pm

    wkkk…wkkk… SATU POIN SALAH …sejelek apapun cowok kalau BAWA BMW PASTI JADI GANTENG…

    Balas
    • 9. cold4hands  |  2 April 2011 pukul 10:28 pm

      lihat2 dulu bro, BMW diapain?, kalo nyetir jadi ganteng emang,. Tapi kalo dibawa, malah dikirain kuli bro, wkwkwkwkwk!, bcanda, peace,.^^V

      Balas
  • 10. vanz1212  |  23 Maret 2011 pukul 11:48 pm

    Bambangtko_mungkin poin yg kmu sbut tu btl

    Balas
  • 11. tukul  |  27 Maret 2011 pukul 5:43 pm

    nggak selalu spt itu,yg pnting pandai2 bw diri aja,g ush minder..

    Balas
  • 12. oji09  |  31 Maret 2011 pukul 11:24 am

    w si g liat dr maknanya,tp sumpah dh bro gokil beth postingan’y mpe ktawa ngakak w di pinggir jalan,di kra org mah w org gila x y,,

    Balas
  • 13. cold4hands  |  2 April 2011 pukul 10:25 pm

    pernah lihat dimana ya?,…. bukan cowok ganteng tapi kata2nya,. Ah udahlah, nice post, bikin senyum tambah pahala!, hwehweheee,..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Translate To Language :

RSS Detik.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 16 pengikut lainnya

Arsip Bulanan


%d blogger menyukai ini: