4. Trik merubah nama aplikasi di ponsel s60v3

27 Februari 2011 at 6:12 pm 2 komentar

G usah Basa basi lagy kzk ikan azin…Xi Xi Xi

kali ni Z kan ngasih trik mengenai cara merubah nama aplikasi di ponsel s60v3 tanpa menggunakan aplikasi renamer nilah caraX

Merename atau merubah nama aplikasi di ponsel s60v3 sebenarnya tdk perlu memakai aplikasi, karena ada trik tesendiri yg mana lebih mudah dilakukan ketimbang pake aplikasi renamer, bayangkan aja klo kamu pake aplikasi renamer, prosesnya agak sulit, krn dlm penginstalanya aja diperlukan beberapa apliksi tmbahan sprti python, python modul pack dan python script shell. Efek negatifnya hanya akan membebani memory di ponsel kamu. Langsung aja ya kita pratek’in, simak baik-baik tahap demi tahap brikut ini: 1. Pindahkan aplikasi yg mau di rename ke pojok kiri atas, disini aku ambil contoh aplikasi olah pesan yg mau direname.

Gambar 1 :
1
1. Olah pesan pindah ke pojok kiri atas

Gambar 2 :
21
2. Setelah di dipindahkan kepojok kiri atas lalu pindahkan kursor kesalah satu folder buatan kamu, ingat pada posisi folder, bukan aplikasi, dlm gambr aku posisikan kursor pd folder koleksiku

Gambar 3 :
31
3. Pencet opsi atau pilihan lalu posisikan pada tulisan rename atau ubah nama dan jangan diklik dulu

Gambar 4 :
41
4. Tekan tombol power atau on off hp kamu sebentar aja hingga muncul
menu seperti pada gambar dibawah, lalu posisikan pada offline.

Gambar 5 :
51
5. Tekan pilihan offline, maka
tampilan akn kmbli sprti pada gambar 4, lihatlah kursor telah pindah sendiri ke pojok kiri atas tepat pd aplikasi yg mau kamu rename

Gambar 6 :
61
6. lalu kamu tekan rename atau ubah nama terus edit text sesuai yg kamu inginkan. Dlm gambar aku ubah nama olah pesan mnjadi SMS.

Gambar 7 :
7

Gambar 8 :
81
7. Lihat hasilnya, aplikasi olah pesan telah berubah nama menjadi SMS.

Gambar 9 :
91

Trik ini jg bs untuk buat folder di dalam folder, caranya sama,mhon dplajari sendiri. Selamat mencoba bro….!!!!

Entry filed under: Tips N Trik. Tags: , , , , .

3. Tips Cara Copy Paste Link Dan Download File Jar Pada Opera Mini 5 5. Cara Hacking N Unhacking ponsel s60 v3

2 Komentar Add your own

  • 1. cspaxerzone  |  2 Maret 2011 pukul 6:11 am

    mmmm .. pake patch allowrenameapp lebih mudaah ..
    Ntar aku postingin .

    Balas
  • 2. RizkiTH  |  5 April 2014 pukul 8:02 am

    susah Bro, Caranya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Translate To Language :

RSS Detik.com

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Masukkan alamat e-mail Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

Bergabunglah dengan 16 pengikut lainnya

Arsip Bulanan


%d blogger menyukai ini: